Ditemukan tersembunyi di dinding bata-up pada Paulina Street di pinggiran Chicago empat puluh tahun yang lalu, misteri Traub sepeda motor yang ditarik dari tempatnya gelap, menyembunyikan rahasia dari lima puluh tahun tetap belum terpecahkan sampai hari ini. Sebagai contoh hanya pernah ditemukan di dunia, ini, benar-benar unik sepeda motor satu-of-a-kind telah menimbulkan pertanyaan lebih sejak penemuannya dari yang telah disediakan jawaban. Dengan semua upaya untuk membongkar identitas sesungguhnya hanya mengarah buntu frustasi, saat ini kita harus puas dengan fakta-fakta keras yang telah dikumpulkan oleh pemiliknya saat ini, Dale Walksler.
Berbicara dengan dia mengenai komponen di dalam mesin, dia mengatakan kepada saya dengan semangat besar, "Semuanya di dalam mesin hanya megah. Piston yang dibuat tangan, dan kesenjangan-cincin besi cor kurang, rekayasa dan mesin yang hanya tahun lebih cepat dari waktu mereka "Selama proses perakitan ulang. Satu-satunya bagian Dale harus membuat adalah basis gasket. Sepeda motor benar-benar tidak menggunakan bentuk lain dari gasket mana saja di mesin seperti yang begitu sempurna mesin: Sebuah indikator signifikan bahwa ini bukan mesin yang diproduksi secara massal.
Dengan mayoritas komponen pada sepeda yang dibuat tangan, itu adalah "dari rak" bagian-bagian yang memungkinkan Walksler untuk menentukan tanggal perkiraan tahun 1916 untuk diletakkan di Traub. Menggunakan karburator Schebler, sebuah magneto Bosch, sebuah kursi Troxel Jumbo, dan rims periode roda, pencipta sepeda meninggalkan beberapa petunjuk di belakang beton. Sisanya motor meskipun sangat unik, dan pemeriksaan lebih dekat dari rem belakang menunjukkan sistem dual-bertindak. Sebuah cam tunggal bertanggung jawab untuk mendorong serangkaian internal sepatu, sementara menarik set eksternal. Sejauh Dale tahu, sistem cam tunggal / sistem rem kembar tidak pernah digunakan pada semua sepeda motor Amerika lainnya.Melangkah sepanjang sisi lain sepeda, aku melihat dua tuas kopling. Ada mekanisme konvensional yang dioperasikan kaki, dan tuas tangan yang duduk di samping tangki bahan bakar di sisi kiri.
Power adalah memberikan oleh 78 mesin V-crafted indah kembar kubik inci, yang dilengkapi dengan stroke 4-inci, dan 3 - ½ inci membosankan. Menghasilkan kapasitas mesin di sekitar 1300cc, yang sangat besar untuk hari ketika sebagian besar mesin dari era yang sekitar 1000cc (61 inci kubik), Thor dan Spacke dikecualikan. Menggunakan pengaturan yang sama sebagai katup Membaca Standar, bagian atas silinder fitur katup gas primer, meskipun Dale memberitahu saya bahwa ini adalah tidak benar-benar merupakan fitur yang tidak biasa. Apa yang tidak biasa pada mesin meskipun, adalah engkol disesuaikan istirahat kasus dan semua pengencang mesin, lagi-lagi semua benar-benar unik pada Traub dan siapa pun yang membangunnya.
No comments:
Post a Comment
saran dan coment teman teman sangat membantu pertumbuhan blog ini,terimakasih